"Duel Madrid vs Barca Ibarat Sampah"

Harry Redknapp
Sumber :
  • portsmouth24.pl

VIVAnews - Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp kecewa menyaksikan pertandingan Real Madrid kontra Barcelona di leg 1 semifinal Champions League lalu. Redknapp menyebuat laga El Clasico kali ini ibarat sampah.

Pada pertandingan itu, Barca berhasil menang 2-0 atas Real Madrid lewat pertandingan keras dan penuh drama. Permainan keras Madrid dibalas dengan aksi teatrikal dari beberapa pemain Barcelona.

"Pertandingan itu diharapkan sebagai pertandingan indah tapi tiba-tiba menjadi sebuah pertandingan jelek pekan ini. Terlihat memalukan dan seperti sampah apa yang terjadi di Madrid," ujar Redknapp kepada The Sun.

"Saya sebenarnya sangat antusias mempersiapkan diri untuk menonton laga Real Madrid vs Barcelona di semifinal Liga Champions. Tapi pertandingan itu ternyata menyisakan rasa tak enak dalam mulut," lanjutnya.

Rivalitas antara kedua kubu memang membuat para pemain tak jarang bertikai. Madrid harus bermain dengan 10 setelah Pepe diusir wasit karena melanggar Daniel Alves. Barcelona membawa pulang dua gol lewat aksi Lionel Messi.

"Berakting, pelanggaran, provokasi wasit. Pemain-pemainnya kehilangan tempatnya. Dan tentu saja itu bukan malam yang bagus buat manajer Jose Mourinho dan Pep Guardiola," tegas Redknapp. (adi)

Harga Pangan Dunia Naik, Jokowi Bersyukur RI Termasuk yang Masih Rendah
Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir (istimewa dok PP Muhammadiyah)

5 Pesan Ketum Muhammadiyah Untuk Jamaah Haji Indonesia

Jamaah haji Indonesia, mulai diterbangkan ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah Haji. Dalam pelaksanaan tahun 2024, Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, beri pesan.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024