Malaga Merayu MU Agar Lepas Berbatov

Dimitar Berbatov
Sumber :
  • dailymail

VIVAnews - Klub kaya baru di Liga Spanyol (La Liga), Malaga akan coba merayu Manchester United agar melepas strikernya Dimitar Berbatov. Kubu Malaga sangat serius meminang Berba.

Klub Andalusia itu sangat agresif di bursa transfer pemain setelah punya investor baru asal Qatar. Beberapa pemain anyar sudah didatangkan ke La Rosaleda di antaranya mantan striker MU dan Real Madrid, Ruud van Nistelrooy.

Kini, Malaga sangat serius ingin mendapatkan Berbatov yang mulai tersingkir dari tim utama MU. Menurut Caughtoffside, keseriusan itu ditunjukkan dengan rencana memberikan penawaran untuk striker Bulgaria itu yakni £22 juta. Penawaran ini harus dipertimbangkan kubu Setan Merah mengingat Berba tinggal menyisakan setahun kontrak di Old Trafford.

Pelatih Malaga, Manuel Pellegrini berharap timnya semakin kuat dengan kedatangan Berba yang tak lain top scorer Premier League musim lalu. Striker 30 tahun ini diharapkan bisa bergabung dengan deretan pemain anyar Malaga lainnya seperti Nistelrooy, Jeremy Toulalan, Martin Demichelis dan Santi Cazorla di La Rosaleda.

Berbatov juga semakin khawatir peluangnya di tim inti MU musim ini semakin kecil. Selama ini, Wayne Rooney dan Javier 'Chicharito' Hernandez memang menjadi pilihan utama lini depan Setan Merah.

Meski Chicharito masih cedera, manajer MU, Sir Alex Ferguson juga lebih suka memasang Danny Welbeck sebagai starter dalam laga pembuka Premier League musim ini melawan West Brom, Minggu lalu, daripada Berbatov. Sedangkan kubu Malaga berani menjanjikan tempat utama di lini depannya kepada Berba.

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan chip in yang mengusung tema “Periksa Fakta Sederhana” pada tanggal 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024