Barcelona Semakin Pede Usai Cetak 8 Gol

Barcelona vs Madrid
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVAnews - Keberhasilan Barcelona melumat Osasuna 8 gol tanpa balas diyakini David Villa akan mendongkrak kepercayaan diri Blaugrana. Hasil kurang memuaskan Barca di beberapa laga seakan terkubur sudah.

Sebelum menghujani gol Osasuna, performa Barca memang tengah dikritik. Tim besutan Josep Guardiola ini mulai diragukan setelah menuai dua hasil imbang saat bersua Real Sociedad di La Liga dan AC Milan di penyisihan grup Champions League.

Namun dini hari tadi, Lionel Messi dan kawan-kawan mengamuk. Di pertandingan itu, Messi sukses mencetak hattrick dan Villa melengkapi dengan dua gol. Sedangkan tiga gol lainnya dicetak Cesc Fabregas, Xavi Hernandez dan satu gol bunuh diri Roversio.

"Menang 8-0 memberi kami rasa percaya diri yang besar dan berhasil mencetak dua gol memberikan saya kesenangan yang luar biasa," ujar Villa kepada AS, Minggu 18 September 2011.

"Ini sulit diungkapkan setelah sebelumnya Anda secara beruntun menuai dua hasil imbang. Anda harus bermain bagus meski sebenarnya di dua hasil imbang kami juga bermain bagus," tambah Villa.

Kini, fokus Villa tertuju laga kontra Valencia yang notabene nya merupakan bekas klubnya. Kekelawar Mestalla sendiri mampu mengejutkan di awal musim ini dengan meraih poin sempurna hingga jornada 3 ini.

"Tahun lalu kurang begitu bagus tapi saya harap ini akan menjadi lebih bagus bagi saya pekan depan dan kami dapat mengamankan tiga poin," lanjut striker timnas Spanyol ini.

Dalam kesempatan itu, Villa juga melayangkan pujian buat Cesc Fabregas. Menurut Villa, pemain yang diboyong dari Arsenal itu semakin mumpuni mengisi lini tengah Blaugrana.

"Cesc telah berkembang di sini. Semua orang tahu dia akan memberikan kontribusi positif bagi kami seperti yang telah dia berikan sekarang," tutup Villa.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024