Pertama Kali Mourinho Dicemooh Fans

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Jose Mourinho mungkin tak akan pernah melupakan karir melatihnya di Real Madrid suatu saat nanti. Bagaimana tidak, di klub megah inilah kali pertama Mourinho dicemooh suporternya sendiri.

Mourinho sempat diejek fans Madrid saat Los Blancos menggulung Athletic Bilbao 4-1 di lanjutan La Liga dini hari tadi. Kekalahan dari Barcelona tampaknya menjadi pemicu bagi fans Madrid mencemooh Mourinho.

Hal ini memang sangat janggal mengingat Mourinho selalu sukses dicintai fans klubnya. Sejak di FC Porto, Chelsea, dan Inter Milan, baik pemain, manajemen maupun suporter selalu memuja Mourinho. Bahkan, kepergian Mourinho selalu ditangisi para suporternya.

Tapi fans Madrid tampaknya tak terlalu peduli rekor Mourinho dan selalu menuntut klubnya menjadi yang terbaik. Hal itu juga disadari Mourinho yang langsung menyikapi kritikan fans Madrid.

"Ini (cemoohan) menjadi yang pertama. Ini tidak pernah terjadi saat saya di Porto, Chelsea atau Inter," kata Mourinho dilansir yahoosport.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

"Tapi ini tidak mengganggu saya. Hal ini juga terjadi pada Zinedine Zidane, Cristiano Ronaldo bahkan Ronaldo. Jika ini terjadi pada mereka mengapa tidak dengan saya. Mereka merespon sepakbola mereka dan saya akan tetap bekerja keras," lanjut entrenador asal Portugal ini.

Cemoohan fans Madrid ini mulai terdengar menjelang akhir pertandingan. Ultras Madrid meneriakan nama Mourinho dan sempat mengeluarkan kata-kata negatif meski di klasemen sementara, Madrid masih unggul lima poin dari Barcelona.

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016