Singkirkan Madrid, 2 Pemain Barca Jadi Korban

Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Barcelona harus membayar mahal ongkos lolos ke semifinal Copa del Rey dengan menyingkirkan Real Madrid. Dua pemain Barca mengalami cedera pada laga ketat itu.

Menurut situs FIFA, playmaker Andres Iniesta dan penyerang Alexis Sanchez tumbang seusai laga imbang 2-2 di Camp Nou, Kamis pagi WIB, 26 Januari 2012. Iniesta mengalami cedera pada menit 29 dan langsung digantikan oleh Pedro Rodriguez.

Diagnosis sementara menyebut Iniesta mengalami sobek otot di kaki kiri. Iniesta akan menjalani tes lebih lanjut pada hari ini untuk memastikan seberapa parah cedera serta masa pemulihannya.

Sedangkan Sanchez mengalami cedera sejak menit 11. Tapi, ia baru ditarik ke luar pelatih Pep Guardiola pada menit 79 untuk digantikan oleh Javier Mascherano. Penyerang asal Chile ini mengalami cedera bahu dan diprediksi akan absen maksimal 2 pekan. 

Barca masih kehilangan penyerang David Villa yang mengalami cedera kaki. Sedangkan Seydou Keita memperkuat Mali di Piala Afrika 2012.

Barcelona lolos ke semifinal dengan agregat 4-3 setelah menang 2-1 pada leg 1 di Santiago Bernabeu. Di semifinal, Barca menunggu pemenang antara Valencia dan Levante yang baru bertanding Jumat pagi WIB, 27 Januari 2012. (eh)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016