Lagi, Barcelona Ancam Sabotase Bintang Arsenal

Jack Wilshere
Sumber :
  • sporting life
VIVAbola -
Wilshere Telah Berlatih Ringan
Thierry Henry, Cesc Fabregas, Alex Song datang ke Camp Nou, markas Barcelona setelah sebelumnya menyandang status bintang Arsenal. Kini, satu lagi pemain Meriam London yang terancam disabotase Barcelona. Dialah gelandang muda The Gunners, Jack Wilshere.

Tur ke Norwegia, Arsenal Terancam Tanpa Wilshere

Bek Barcelona, Dani Alves yang begitu getol mendorong klubnya untuk mendatangkan Wilshere. Di mata Alves, gelandang muda timnas Inggris ini punya potensi untuk menjadi bintang masa depan Blaugrana sebagai penerus Xavi Hernandez atau Andres Iniesta di lini tengah.
Kondisi Terbaru Wilshere Bikin Wenger Tersenyum


Kekaguman Alves ini tak lepas dari permainan Wilshere saat Inggris sukses mengalahkan Brasil 2-1 di laga persahabatan beberapa waktu lalu. "Dia pemain bagus yang telah kami temui saat melawan Arsenal dan tak diragukan lagi dia dapat menjadi pemain penting di sini seperti layaknya Xavi dan Iniesta," kata Alves dilansir
Soccerway.


"Dia punya banyak kualitas dan pribadi yang mengagumkan. Jika saya diberikan kesempatan memilih, dia pemain yang saya inginkan bergabung dengan Barcelona," tambah asal Brasil ini.


Performa Wilshere memang mengundang decak kagum. Meski baru berusia 21 tahun, Wilshere telah sukses menembus tim inti Arsenal dan timnas Inggris. Sayang, kariernya sempat terganggu cedera panjang selama 15 bulan meski kini ia telah kembali memperkuat Arsenal. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya