Arsenal Santai Ditinggal Jauh MU, City dan Chelsea

Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jeremy Lee
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pergerakan transfer klub-klub besar Premier League begitu aktif, terutama di empat besar. Namun, tidak dengan Arsenal yang tampak adem ayem sampai pertengahan Juli ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Musim lalu, Arsenal sukses finis di urutan tiga klasemen akhir dan berhasil mendaratkan pemain-pemain besar di dua bursa transfer belakangan. Namun, pergerakan transfer The Gunners tampak menurun saat ini.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Baru Petr Cech yang bergabung ke klub London Utara tersebut. Beberapa nama sempat dikaitkan dengan Arsenal, tapi malah mendarat ke klub lain. 

Dibandingkan dengan para pesaingnya, Arsenal bisa dibilang kalah agresif. Bandingkan dengan Chelsea, Manchester City, dan Manchester United yang sudah belanja banyak pemain-pemain papan atas.

Meski begitu, hal tersebut tidak membuat Jack Wilshere khawatir. Gelandang tim nasional Inggris itu menilai hal tersebut bakal membuat Premier League semakin seru.

"Saya tidak mengatakan saya khawatir. Tapi, hal tersebut akan membuat Premier League menarik," ujar Wilshere, saat ditanya terkait pergerakan transfer rival mereka, seperti dilansir dari Reuters.

"MU berkembang, City berkembang, dan Chelsea akan sekuat tahun lalu tapi level kami juga meningkat dari sebelumnya. Musim lalu adalah langkah besar buat kami, juara Piala FA beruntun, dan ketiga di liga. Jadi kami percaya diri soal musim depan," tambahnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya