Villarreal Nyaris Dipermalukan Huelva

VIVAnews - Villarreal berhasil memetik kemenangan 2-1 atas tamunya Reacreativo Huelva, Kamis 23 April 2009 (Jumat dinihari WIB).

DMasiv hingga Mario G Klau Siap Merahkan Amazing Concert di Malaysia

Bermain di Stadion El Madrigal, Kapal Selam Kuning dikejutkan oleh gol cepat Huelva Javier Camuñas di menit 1. Villarreal baru bisa membalas di menit 39 lewat Joseba Llorente, dan menit 67 oleh Cani. 

Meski bertindak sebagai tim tamu, Huelva memang memberikan perlawanan yang alot. Tiap kali Villarreal menyerang, Huelva tak ragu untuk membalas.

Statistik pun menunjuk kalau pasukan  Lucas Alcaraz tak beda jauh presentase penguasaan bolanya. Bila Villarreal menguasai 51 persen, maka Huelva mengimbangi dengan 48 persen sisanya. 

Pelatih Alcaraz juga tak ragu mengutak-atik barisan tengahnya demi merangsek pertahanan Villarreal. Di babak kedua, ia mengganti tiga pemain sekaligus termasuk, Cristián Maidana, dan Marco Ruben.

Tak kalah taktik, Manuel Pellegrini juga merombak pemainnya dengan mengganti striker Guiseppe Rossi dan gelandang Matías Fernández.

Resmi Cerai! Ria Ricis Dapat Hak Asuh Anak, Teuku Ryan Wajib Kasih Nafkah Segini

Suntikan gelandang Robert Pires yang baru masuk di menit 66, juga termasuk dalam strategi itu. Tak percuma juga, karena hanya semenit selang Pires masuk, Cani bisa menjebol jala Asier Riesgo.

Gol itu jadi yang terakhir dalam pertandingan. Skor akhir memihak tuan rumah dengan keunggulan 2-1.

Arab Saudi Dilanda Banjir Bandang, Jalan hingga Sekolah Ditutup

Susunan Pemain 

Villarreal:Lopez; Venta, Rodríguez,Godín, Capdevila; Fernández (Bruno'56), Ibagaza (Pires'66), Eguren, Cani; Rossi (Nihat'46), Llorente.

Reacreativo Huelva:Llorente; Casado, Lamas, Morris, Bouzón; Barber,Javi Fuego, Tornavaca, Maidana (Vázquez'54); Camunas, Marco Rubén (Adrian'47).  

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Banten Abdul Mukhlis (kiri) membantu salah seorang pemudik pengguna mobil listrik Andi Yani (kanan) saat melakukan pengisian daya di SPKLU rest area Pelabuhan Merak.

Transaksi Kendaraan Listrik di SPKLU Melonjak 5 Kali Lipat

Total transaksi di SPKLU selama periode mudik Lebaran 2024 mencapai belasan ribu transaksi.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024