"Cedera Modric Pukulan Telak Buat Madrid"

Luka Modric
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengakui cedera yang diderita oleh Luka Modric menjadi pukulan telak buat Los Blancos. Sebab, Modric menjadi sosok yang nyaris tak tergantikan musim ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Modric mengalami cedera saat memperkuat Kroasia melawan Italia dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, Senin dini hari kemarin. Dia mengalami benturan dengan lawan dan harus ditarik ke luar pada menit 28.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Dilansir AS, kepala tim medis Kroasia, Boris Neme, memperkirakan mantan pemain Tottenham Hotspur itu bakal menepi 6-8 pekan ke depan karena masalah pada otot adductor-nya.


Namun, dilansir Tribal Football, tim medis Madrid mendiagnosa Modric mengalami cedera di rektus femoris kiri proksimal tendon. Itu berarti dia harus absen hingga 16 pekan. Alhasil, dia baru bisa kembali pada Februari 2015.


"Bagi kami ini menjadi pukulan telak. Karena sejauh ini, dia nyaris bermain di seluruh laga Madrid dan sedang dalam performa terbaiknya," kata Kroos seperti dilansir Tribal Football, Selasa 18 November 2014.


"Saya tidak benar-benar tahu cedera yang dia alami dan berapa lama harus absen. Tapi, yang pasti, kabar cedera dia menjadi berita buruk buat kami," lanjutnya.


Berita ini memang menjadi kabar buruk buat Madrid. Sebab, Modric menjadi salah satu pemain yang nyaris tidak tergantikan di lini tengah Los Blancos. Dia sudah tampil di 10 dari 11 laga La Liga musim ini.


Bersama Toni Kroos, Modric yang sedang dalam performa terbaiknya menjadi penyeimbang lini tengah Los Blancos. Tercatat, rata-rata Modric membuat 1,8 operan kunci dan 1,6 intersepsi per laga. (one)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya