Bersahabat, Neymar Pilih Messi Ketimbang Ronaldo

Pemain Barcelona, Lionel Messi, dan Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Striker Barcelona, Neymar, bersikeras bahwa rekan setimnya Lionel Messi adalah pemain yang lebih baik dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Meskipun Ronaldo dinobatkan sebagai peraih FIFA Ballon d’Or 2014, Messi tetap pemain terbaik di dunia menurut Neymar.

Kerjasama Messi dan Neymar bersama Barcelona sejauh musim ini banyak mengundang pujian dari sejumlah pihak. Catatan 11 pertandingan beruntun selalu menang Blaugrana pada musim ini juga sedikit banyak berkat andil Messi dan Neymar.

Sebagai seorang sahabat, Neymar sekali lagi menegaskan bahwa Messi adalah pemain terbaik di planet bumi. Pemain internasional Brasil ini bahkan berpikir Messi mungkin saja menjadi pemain paling brilian dalam beraksi di lapangan selama ini. 

"Messi adalah pesepakbola terhebat yang pernah saya saksikan saat bermain. Dibandingkan dengan Ronaldo, dia (Messi) adalah yang terbaik di dunia. Tapi, Leo adalah teman saya, dan bagi saya di antara keduanya, dia lebih baik,” terang Neymar, seperti dilansir Sport.

Mantan pemain Santos ini juga mengutarakan hasratnya untuk memenangi semua kompetisi di mana Barcelona terlibat di dalamnya. Neymar menyatakan, saat ini tim asuhan Luis Enrique tersebut harus fokus menatap pertandingan-pertandingan berikutnya yang mereka hadapi bila ingin memenangi semua gelar.

"Kami berusaha untuk memenangkan semuanya. Kami akan menghadapi laga penting melawan Malaga. Kami harus fokus pada permainan kami, bukan permainan lawan. Kami semua senang Barcelona telah melalui periode sulit,” tutur pemain berusia 23 tahun ini. (one)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Baca juga:

Eks Bomber Barca Beli Vila Angker yang Dikutuk Raja Mesir?

WAGs Geulis Semen Padang Menawan di Lapangan Voli

Bukan Cuma di Liverpool Balotelli Serobot Penalti dari Rekan

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016