Messi Waspadai Motivasi Lebih Madrid dan Ronaldo

Striker Barcelona, Lionel Messi (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Gustau Nacarino
VIVA.co.id -
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Real Madrid dalam performa inkonsisten kala menyambut El Clasico pada ajang La Liga di Camp Nou, Senin 23 Maret 2015 dini hari WIB. Namun, bintang Barcelona, Lionel Messi, menilai rival timnya tersebut tetap berbahaya.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Grafik performa tim asuhan Carlo Ancelotti itu memang sedang naik-turun, tercatat Madrid baru sekali menang dalam 4 pertandingan terakhirnya. Itu juga yang membuat Barcelona berhasil merebut puncak klasemen sementara La Liga dari El Real.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Berbeda dengan Barcelona yang menang secara meyakinkan dalam 5 laga terakhirnya. Meski begitu, Messi menilai Madrid malah tengah dalam posisi berbahaya karena akan semakin termotivasi untuk tampil habis-habisan.


"Saya punya banyak respek untuk Madrid. Ketika Madrid ada di situasi seperti ini, maka di saat inilah mereka sangat berbahaya," kata Messi, seperti dilansir
Football-Espana.


"Mereka punya pemain-pemain hebat. Kami akan turun ke lapangan untuk memainkan gaya sepakbola kami dan mengincar kemenangan. Tapi, di saat bersamaan, kami perlu waspada terhadap mereka semaksimal mungkin," sambungnya.


Lebih lanjut, kapten Timnas Argentina ini juga menilai Madrid akan semakin berbahaya dengan adanya Cristiano Ronaldo. Meskipun Ronaldo tengah turun nalurinya dalam mencetak gol.


"Madrid lebih berbahaya dengan dia. Hal ini tidak bisa diragukan lagi, entah dia sedang dalam performa buruk atau tidak. Secara individual, Madrid memiliki pemain yang mengesankan dan itu yang membuat mereka kuat,” ujarnya.


Ronaldo memang tengah frustrasi karena tak mampu menambah pundi-pundi golnya. Sejauh ini, pemain asal Portugal itu baru mencetak 30 gol dan 11 assist di ajang La Liga, sedangkan Messi sudah membukukan 32 gol dengan 14 assist hingga jornada ke-27. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

10 El Clasico Terakhir, Barcelona atau Madrid Lebih Unggul?

Striker Barcelona Ungkap Titik Kelemahan Madrid

"Liverpool Termotivasi, MU Tertekan"

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya