Pepe Yakin Madrid Geser Barcelona di Akhir Musim

Bek Real Madrid, Pepe di laga Piala Super Eropa
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id - Bek Real Madrid, Pepe meyakini pada akhir musim nanti, timnya mampu menggeser Barcelona dari posisi puncak dan berhasil membawa trofi La Liga ke Santiago Bernabeu. Penilaian itu tak terlepas dari hasil imbang yang didapat Blaugrana saat melawan Sevilla.

Jarak Los Blancos dengan Barcelona kini hanya terpaut dua poin saja. Melihat itu, muncul tekad dalam diri Pepe untuk terus memenangkan setiap laga sisa di La Liga. Apalagi sudah dua musim terakhir Madrid gagal meraih gelar juara La Liga.

Bahkan pada musim lalu, mereka harus merelakan gelar bergengsi itu jatuh ke rival sekota, Atletico Madrid. Dan kini, setelah peluang untuk mengkudeta Barcelona semakin dekat, pemain berusia 32 tahun itu ingin timnya berjuang sekuat tenaga.

"Selisih dua poin memberikan kami harapan. Kami akan terus berjuang hingga akhir musim. Karena itu telah kami lakukan saat merebut La Decima," ungkap Pepe seperti dilansir AS.

Lebih jauh, pemain berpaspor Portugal itu mewanti-wanti rekannya jelang laga derby melawan Atletico Madrid pada babak delapan besar Liga Champions, Rabu 15 April 2015 dini hari WIB mendatang.

"Kami harus menghadapi Atletico dengan intensitas tinggi, seperti yang sudah kami lakukan sekarang dan saat sebelum jeda internasional. Kami harus belajar dari kesalahan yang ada," kata Pepe.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

![vivamore="Baca Juga :"]

VIDEO: Gol Salto De Jong Selamatkan Muka Milan

Pellegrini Dipecat, ManCity Incar Pelatih Madrid

Young Kecam Toure Usai ManCity Dipermalukan MU

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
[/vivamore]
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019