Waktu Madrid Tinggal 2 Hari Perpanjang Kontrak Chicharito

Javier 'Chicarito' Hernandez
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Real Madrid kini tengah bimbang terkait status pemainnya Javier Hernandez.
El Real
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
tinggal menyisakan waktu 2 hari lagi untuk memutuskan apakah akan menaikan status permanen atau memulangkannya ke Manchester United.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Dilansir
Daily Mail
, Carlo Ancelotti mengatakan jika manajemen Madrid baru akan memutuskan nasib Chicharito pada hari Senin mendatang. Padahal, kontrak penyerang pinjaman ini sudah akan berakhir Jumat, 30 April 2015.


Madrid sebelumnya meminjam Chicharito dari Manchester United awal musim ini, dengan opsi permanen. Jika sampai Jumat nanti Madrid belum mendapat keputusan, maka United boleh melepas Chicharito kepada klub yang ingin mendapatkan jasanya,


Hingga saat ini, ada tiga klub yang serius mendekati penyerang asal Meksiko tersebut. Ketiga klub tersebut antara lain, West Ham United, Southampton, dan Lazio. Ketiga klub ini memberikan tawaran sebesar £10 juta (senilai dengan Rp142 miliar).


Chicharito baru saja menjadi pahlawan bagi publik Santiago Bernabeu. Gol tunggalnya ke gawang Atletico Madrid menjadi penentu
Los Blancos
lolos ke babak semifinal Liga Champions pekan lalu.


Meski tak mendapat tempat reguler, pemain 26 tahun ini tak putus pernah putus asa untuk mendapat kepercayaan Ancelotti. Lewat gol semata wayang saat bertemu Atletico, ia seakan menjawab keraguan publik Madrid.


"Ini adalah topik yang akan kami evaluasi di akhir musim. Saya hanya bisa mengatakan jika ia adalah pemain yang sangat menjaga profesionalisme," ujar Ancelotti.


"Dia menikmati kesempatan yang didapat, dia memiliki tingkat profesionalisme yang tinggi. Hal yang positif bagi pelatih jika memiliki pemain yang selalu siap sepertinya," ucap Ancelotti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya