Cara Atletico Redam Agresifitas Lini Depan Barcelona

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone punya trik meredam agresifitas lini depan Barcelona. Simeone mengatakan, akan menginstruksikan para pemainnya tampil lebih agresif mematahkan dominasi penguaan bola Barca.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Atletico akan menjamu Barcelona di Vicente Calderon, akhir pekan ini, Senin dinihari, 18 Mei 2015 mendatang. Barca akan ngotot memburu kemenangan atas Atletico, demi mengunci gelar juara La Liga musim ini.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Jika kami bermain terlalu lemah, maka mereka (Barcelona) akan 'membunuh' kami. Jika kami bermain menunggu, maka mereka juga akan 'membunuh' kami," kata Simeone dilansir Soccerway, Sabtu 16 Mei 2015.


"Kami harus terus merebut bola dari mereka layaknya itu adalah kesempatan terakhir kami. Kami tidak bisa berpikir terlalu banyak tentang bagaimana kami mengatasi gaya permainan mereka," lanjutnya.


Menghadapi Barcelona, Simeone juga mengisyaratkan akan memainkan dua mesin gol Atletico, Mario Mandzukic dan Fernando Torres. Namun Simeone diprediksi hanya akan menjadikan Torres sebagai pemain pengganti seperti di laga-laga sebelumnya.


"Keduanya sangat kompetitif. Kami butuh keduanya. Mandzukic sudah mencetak 20 gol musim ini dan Torres sudah mencetak tiga gol di La Liga dan tiga gol di Copa sejak dia datang (Januari lalu)."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya