Atletico Vs Barcelona, Simeone Berharap Banyak pada Torres

Fernando Torres bobol gawang Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Atletico Madrid akan menjamu kandidat kuat juara La Liga musim ini, Barcelona, di Vicente Calderon, Senin 18 April 2015 dini hari WIB. Pelatih Atletico, Diego Simeone, berharap bomber Fernando Torres bisa memberi andil besar agar tim asuhamnya mampu meraih hasil positif.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Klub berjuluk Ros Rojiblancos itu menaruh ekspektasi besar kepada Torres. Dengan alasan eks juru gedor Chelsea tersebut memiliki segudang pengalaman saat berlawanan dengan Blaugrana.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Simeone berjanji akan menurunkan Torres menjadi starter pada laga dini hari nanti. "Saya berharap dia (Torres) bisa bermain dengan sangat baik," tutur pria asal Argentina itu seperti dilansir
Marca
.


Selain memiliki Torres, sebenarnya Simeone juga punya 2 striker tajam lainnya, yakni Antoine Griezmann dan Mario Madzukic. Jika ditotal, keduanya sudah mencetak 34 gol untuk Los Rojiblancos dari 36 pertandingan di La Liga.


Lebih jauh, Simeone mengaku khawatir tim asuhannya akan menderita kekalahan dari Barcelona. Karena baginya, Blaugrana merupakan tim terkuat di La Liga saat ini.


"Barcelona selalu membuat saya khawatir, karena mereka adalah tim terbaik. Saya tidak tahu harus mulai dari mana untuk memuji mereka," ungkap pria berusia 45 tahun tersebut.


"Yang terbaik saat ini adalah tidak memikirkan mereka dan hanya bermain layaknya setiap detik adalah yang terakhir. Jika Anda terus berpikir, maka Anda akan kehilangan fokus," kata Simeone. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya