Aksi Tolak Pinggang Neymar Rusak Pesta Juara Barcelona

Pemain Barcelona Neymar
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kesempurnaan Barcelona saat meraih gelar juara La Liga di Vicente Calderon, Minggu 17 Mei 2015, dirusak oleh aksi tak pantas yang dilakukan Neymar.

Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain

Pendapat ini dikemukakan oleh kapten Atletico Madrid, Gabi. Menurutnya, perilaku Neymar di laga Atletico versus Barca sangat tidak pantas.

Jelang laga berakhir, Neymar sempat bersitegang dengan bek Atletico, Diego Godin. Saat itu, Godin kesal dengan ulah Neymar yang memprovokasinya.

Bukannya minta maaf, Neymar justru menantang balik Godin. Dia bertolak pinggang dan menatap bek timnas Uruguay itu dengan sorot mata yang nyeleneh.

Neymar dan Diego Godin berseteru

Kelakuan striker asal Brasil tersebut spontan membuat Godin bertambah marah. Tak cuma Godin, Gabi pun tersulut emosinya.

"Gerakan badannya seakan meledek serta memprovokasi kami. Itu seharusnya tak dilakukan oleh Neymar," kecam Gabi.

Gabi menyarankan agar Neymar memperbaiki sikapnya. Gelandang 31 tahun tersebut menuturkan, Si Bocah Ajaib sudah seharusnya mencontoh sikap Xavi Hernandez atau Andres Iniesta saat berada di dalam maupun luar lapangan.

"Dia harus belajar dari dua pemain itu. Saya dan tim sangat senang dengan pencapaian mereka di La Liga. Sama dengan kami, mereka juara di Vicente Calderon," kata Gabi seperti dilansir Inside Spanish Football.

Barca sukses mengunci gelar La Liga musim ini usai menang tipis atas Atletico, 1-0. Gol tunggal kemenangan Azulgrana dicetak oleh Lionel Messi di menit 65. (ase)

Penyerang Barcelona, Neymar

Neymar Segera Rambah Hollywood

Vin Diesel terkesan dengan kemampuan akting Neymar yang alamiah.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2016