Mourinho Ucapkan Selamat ke Presiden Real Madrid

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Manajer Chelsea Jose Mourinho menepis isu yang menyebutkan bahwa dia mendapat tawaran kembali melatih Real Madrid. Meski Mourinho juga mengakui menjalin kontak dengan presiden Madrid, Florentino Perez.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah media Spanyol melaporkan bahwa manajemen Madrid tengah mencari sosok yang tepat untuk menggantikan Carlo Ancelotti yang gagal meraih satu gelar musim ini.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Salah satu kandidat adalah Jose Mourinho, manajer Chelsea yang sebelumnya sempat gagal bersama Los Blancos. Jurnalis senior Spanyol, Guillem Balague, mengklaim Madrid sudah menghubungi Mourinho. Tapi Mou menolak tawaran tersebut.


Namun pernyataan Balague ditepis Mourinho. Mantan pelatih Porto itu mengatakan, ia lah yang menelpon Perez. Tapi pembicaraan tidak terkait soal isu pergantian pelatih, melainkan sukses tim basket Madrid musim ini.


"Saya memang menghubungi Perez, tapi itu tidak benar isu dia menawari saya jabatan pelatih," kata pelatih asal Portugal tersebut seperti dikutip dari Tribal Football, 21 Mei 2015.


"Saya menghubunginya untuk mengucapkan selamat atas keberhasilan tim basket Madrid menjuarai Euroleague. Saya tahu keberhasilan itu sangat berarti baginya (Perez)," lanjut Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya