Diganggu Kabar Kepindahan ke MU, Bale Diminta Fokus

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
-
Winger
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Real Madrid, Gareth Bale, tengah diganggu kabar kepindahannya ke Manchester United. Isu tersebut semakin menguat, menyusul kenyataan bahwa dia tak diinginkan lagi oleh fans El Real, lantaran dinilai kerap tampil egois.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Namun, mantan pemain AC Milan, Andriy Shevchenko mengatakan bahwa Bale tak boleh terpengaruh situasi berkembang. Dikatakannya, pemain asal Wales tersebut mesti mengikuti kata hati dan memutuskan bakal bertahan atau hengkang.

"Saya pikir, dia harus tetap tenang dan mencoba menemukan bentuk terbaik dari permainannya," kata Shevchenko, sebagaimana dilansir dari Football-Espana.

"Bale merupakan pemain hebat dan, jika dia memutuskan bertahan di Spanyol, jika dia mencintai Real Madrid, maka dia semestinya bekerja keras dan fokus pada permainannya," ujar mantan pemain yang pernah membela Chelsea tersebut.

Lebih lanjut, Shevchenko juga mengatakan bahwa jika pada akhirnya memutuskan pergi ke MU maka itu keputusan terbaik bagi dia. Namun, Sheva kembali menegaskan bahwa semestinya tak ada paksaan dalam transfer ini.

"Semua bergantung padanya dan apa yang ingin dia lakukan. Jika dia memutuskan untuk move on, maka itu memang keputusannya," ucap mantan pemain berusia 38 tahun dengan nama lengkap Andriy Mykolayovych Shevchenko tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya