Neymar Angkat Bicara soal Aksi Pamer Skill

Barca Permalukan Bayern 3-0
Sumber :
  • Reuters / Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id
Neymar Segera Rambah Hollywood
- Striker Barcelona, Neymar, akhirnya buka suara soal aksi pamer
skill
Sesal Neymar Gagal Bawa Brasil Menangi Laga Perdana
-nya dalam laga final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao, Sabtu 30 Mei 2015 atau Minggu dini hari WIB. Neymar menuturkan upayanya melewati hadangan bek Bilbao, Unai Bustinza, dengan teknik jogo bonito adalah hal yang wajar.

Neymar Dukung Messi Balik ke Timnas Argentina
Saat Barca sudah unggul atas Bilbao dengan skor 3-1, Neymar berhadapan dengan Bustinza di area pertahanan. Bermaksud untuk melewati Bustinza, Neymar pun melakukan trik dengan mengangkat bola melewati kepala sang lawan.

Aksi ini membuat rekan-rekan Bustinza marah karena mereka merasa dilecehkan. Spontan, mereka menghampiri Neymar dan memakinya. 

Usai laga, pelatih Luis Enrique juga merasa kesal dengan ulah Neymar. Bahkan, Enrique mengaku bisa bertindak lebih keras jika menjadi korban aksi pamer skill Si Bocah Ajaib.

"Ini sepakbola. Hal seperti ini bisa terjadi di sepakbola. Ini hanyalah teknik dribble seperti pada umumnya," tutur Neymar saat diwawancarai Telecinco.

Neymar merasa heran dengan reaksi keras yang ditunjukkan para pemain Les Leones. Gaya bermain seperti ini, ditegaskan Neymar, tak akan diubahnya.

"Kalian tak bisa marah hanya karena cara bermain saya. Saya sudah bermain seperti ini sejak bertahun-tahun. Saya tak mau mengubah gaya main hanya karena orang-orang marah," ucap striker asal Brasil tersebut. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya