Usai Guardiola, Giliran Neymar Berupaya Pupus Mimpi Madrid

Striker muda ManCity, Gabriel Jesus
Sumber :
  • flipboard.com

VIVA.co.id - Mimpi Real Madrid untuk memboyong striker muda asal Brasil, Gabriel Jesus tak henti mendapat hambatan. Usai Manchester City melalui manajer anyarnya, Pep Guardiola yang juga meminatinya, kini giliran striker Barcelona, Neymar yang coba memunculkan persaingan.

Neymar saat ini sedang berada di Brasil dalam mempersiapkan diri tampil di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Dia bersama Gabriel menjadi tulang punggung Tim Samba guna mewujudkan target meraih medali emas di ajang bergengsi tersebut.

Karena nantinya akan saling bekerja sama di lini depan, kedekatan kedua pemain pun meningkat. Mereka saling berbincang membahas masa depan untuk merumput di benua Eropa.

Saat ini, Gabriel yang masih berusia 19 tahun bermain untuk Palmeiras. Dipromosikan dari tim senior, di musim ini dia mencetak 11 gol dan memberi 3 assist dalam 14 pertandingan di Serie A Brasiliero.

Catatan tersebut diakui Neymar merupakan pencapaian luar biasa. Dia pun tak segan menyarankan manajemen klub asal Catalan untuk merekrut talenta muda dari tanah kelahirannya tersebut.

"Gabriel Jesus akan sangat senang di Barcelona," tutur pemain berusia 24 tahun tersebut seperti dilansir Marca. "Dia harus tahu, kapan waktu yang tepat untuk hijrah, dan kami ingin memiliki pemain terbaik."

Andai bujukan Neymar terhadap Gabriel berhasil, Madrid dipastikan akan kembali kecewa. Sebab, di persaingan mendapatkan Andre Gomes dengan Barcelona, mereka juga kalah. Pemain asal Portugal tersebut lebih memilih Blaugrana ketimbang Los Blancos yang sejak lama sudah mengincarnya.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019