Selalu di Bawah Bayang-bayang Messi, Ini Kata Neymar

Messi dan Neymar saat masih bersama di Barcelona.
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona memiliki 3 pemain depan yang namanya sedang naik daun. Neymar, Lionel Messi, dan Luis Suarez yang biasa dijuluki Trio MSN tak perlu lagi diragukan kualitasnya.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Akan tetapi, jika dibandingkan dengan Neymar dan Suarez, peranan Messi dianggap lebih vital. Menanggapi hal tersebut, Neymar mengaku tidak terlalu bermasalah.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Dia bahkan menegaskan sama sekali tidak merasa malu bermain untuk klub asal Catalan dan berada di bawah bayang-bayang Messi. Sebab, menurutnya, pemain asal Argentina memang layak dianggap sebagai megabintang.


"Tentu saja kita bergantung pada Messi, kami selalu bergantung terhadap pemain terbaik, jadi saya tidak malu bermain utuk Messi. Dia adalah pemain terbaik," ungkap Neymar seperti dilansir
Marca
.


Pemain Brasil berusia 24 tahun tersebut menilai, dalam skuad Barcelona saat ini diisi banyak pemain hebat. Meski begitu, tak mungkin mengesampingkan anggapan jika Messi adalah pemain yang paling diandalkan.


"Kami memiliki banyak pemain hebat di Barcelona, tetapi tidak mungkin kami mengatakan tak bergantung kepada Messi," kata Neymar.


Saat ini, Neymar sedang berada di Brasil guna menjalani persiapan jelang tampil di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Sebagai pemain bintang, dia akan menjadi tulang punggung Tim Samba dalam mencapai target meraih medali emas. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya