Benitez Tak Sabar Latih Real Madrid

Manajer anyar Newcastle United, Rafael Benitez.
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Pelatih Napoli, Rafael Benitez akhirnya buka mulut terkait rumor dirinya menjadi kandidat kuat pelatih Real Madrid. Benitez menyatakan, tidak sabar untuk melatih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Benitez akan mengisi posisi pelatih Madrid yang kosong, setelah pelatih sebelumnya, Carlo Ancelotti, dipecat manajemen klub akhir musim ini. Ancelotti dipecat karena gagal memberikan satu gelar pun di musim 2015.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Saya siap. Saya tidak sabar untuk segera ke sana (Madrid). Saya sangat senang. Impian dimulai dari sekarang," kata Benitez singkat kepada laman olahraga Spanyol, as, Senin 1 Juni 2015.


Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut awal pekan ini dikabarkan terbang ke Madrid dari Napoli menggunakan jet pribadi milik Madrid. Benitez rencananya akan meneken kontrak hari Senin ini dan diumumkan pada Rabu besok.


Sementara itu, akhir karier Benitez bersama Napoli sangat menyakitkan. Napoli kalah dari Lazio di laga terakhir Serie A. Kekalahan ini membuat Napoli menghuni peringkat lima dan gagal meraih satu tiket berlaga di Liga Champions musim depan.


Selama dua musim melatih Napoli, pencapaian terbaik mantan pelatih Liverpool dan Chelsea itu adalah meraih juara Coppa Italia dan peringkat tiga klasemen Serie A pada musim 2014.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya