Media Barca: Ancelotti Dipecat Madrid Akibat Sisihkan Bale

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Alasan pemecatan Carlo Ancelotti dari kursi pelatih Real Madrid masih 'kabur' sampai sekarang. Yang menarik, media asal Catalunya yang banyak menyorot tentang Barcelona, AS, mengungkap cerita kalau hal tersebut ada hubungannya dengan Gareth Bale.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Jurnalis Javier Matallanas mengklaim bahwa pemecatan Ancelotti karena Presiden Klub Florentino Perez kesal dengan keputusan Ancelotti menarik keluar Bale dalam pertandingan di Mestalla melawan Valencia beberapa waktu lalu.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Dijelaskan kalau Perez pernah menyebut Bale sebagai 'pemain strategis'. Sumber terpercaya Madrid mengungkap sang petinggi sangat kecewa dengan tindakan Don Carletto kepada bintang asal Wales itu sampai-sampai dia kehilangan kepercayaan.


"Ketika dia menyingkirkan Bale, saya sudah memperingatkan. Tapi, Ancelotti tak paham. Membuang Bale sama saja menyerang saya," ujar sumber itu menirukan kata-kata Perez.


Kebenaran cerita ini masih belum bisa dikonfirmasi. Namun, bisa dipahami bila Perez 'menganakemaskan' Bale. Selain karena dibeli dengan harga mahal, 2 musim silam, dengan skill yang dimiliki dia bisa dipercaya menjadi pemain kunci untuk proyek jangka panjang klub. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya