Jika Gagal Dapat Pogba, Barcelona Ingin Gelandang PSG

Duel antara pemain PSG, Marco Verratti dan pemain Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Wojazer
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Gelandang Juventus, Paul Pogba, menjadi incaran utama Barcelona dalam memperkuat tim untuk dua musim ke depan. Namun, alotnya pembicaraan mengenai mahar yang diajukan Bianconeri untuk Pogba belum juga mencapai titik temu.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Mundo Deportivo
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
melansir bahwa perwakilan Barcelona, Ariedo Braida, dan Direktur Juventus, Beppe Marotta, telah bertemu membicarakan transfer Pogba pada Juni 2016. Namun, hingga saat ini pembicaraan di antara dua pihak masih buntu.

Dan, peluang menggaet Pogba pun terancam lepas, mengingat Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City juga tertarik. Jika kedua tim itu menggelontorkan dana lebih besar dari Blaugrana, Bianconeri pun tak sungkan mengambilnya.


Jika akhirnya Pogba lepas, Blaugrana rupanya sudah siap membidik pemain lain, yaitu gelandang PSG, Marco Verratti. Pemain internasional Italia tersebut diyakini bisa menyatu dengan permainan Barca, dan gajinya pun tak setinggi Pogba.


Didatangkan dari Pescara pada 2012, Verratti sukses menembus tim utama Les Parisiens sejak musim pertamanya. Pada 2014-15, pemain berusia 22 tahun itu mencetak tiga gol dan 11
assist
dari 48 laga yang dilakoninya di berbagai kompetisi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya