Madrid Siap Salip MU dalam Perburuan Otamendi

Bek Valencia, Nicolas Otamendi
Sumber :
  • theguardian.com

VIVA.co.id - Bek tangguh Valencia, Nicolas Otamendi, kini mulai menjadi sorotan para klub raksasa Eropa dalam bursa transfer musim panas kali ini. Manchester United menjadi yang terdepan dalam perburuan penggawa timnas Argentina ini.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Tapi, MU tampaknya harus segera tancap gas. Pasalnya, Real Madrid juga sudah menyiapkan langkah pasti terkait ambisinya memboyong pemain andalan kubu Los Che ini.

Seperti diberitakan El Mundo Deportivo, harga Otamendi disinyalir di angka €50 juta. Dan itu tampaknya sudah menjadi sebuah tawaran permanen bagi para kubu peminatnya.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Melihat hal tersebut, Madrid langsung meresponnya dengan imbalan yang punya nilai lebih. Madrid akan menambahkan satu pemain sebagai alat tukar sepadan di samping kesepakatan jumlah uang dari harga Otamendi tersebut demi memenangkan persaingan dengan MU.

Otamendi diyakini akan menjadi salah satu bidikan utama pelatih baru El Real, Rafae Benitez, yang kini tengah mempersiapkan skema barisan pertahanan anyar setelah rumor hengkangnya Raphael Varane dan Sergio Ramos.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Valencia vs Real Madrid

Madrid memang dikabarkan bakal melego salah satu bek tengah mereka setelah Raphael Varane tengah diincar Chelsea. Dan Sergio Ramos sedang dinego MU yang juga merupakan pesaing El Real dalam perburuan Otamendi. (one)

Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024