Simeone Tak Berdaya Menahan Mandzukic

Striker Atletico Madrid, Mario Mandzukic
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Diego Simeone mengatakan bukan orang yang punya hak untuk menentukan masa depan Mario Mandzukic. Pelatih Atletico Madrid menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada pihak klub, terkait masa depan bomber asal Kroasia.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Kabar hengkangnya Mandzukic memang sedang berhembus kencang. Jawara Serie A, Juventus, melalui CEO, Giuseppe Marotta, menegaskan keinginannya untuk memboyong Mandzukic.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M


Penyerang jangkung ini diplot Marotta untuk mengantisipasi andai Carlos Tevez jadi hengkang ke Boca Juniors.


"Mandzukic? Siapa yang pergi dan siapa yang tinggal tidak ada hubungannya dengan saya. Klub akan memutuskan apa yang terbaik," ujar Simeone kepada
Radio Marca
.


"Kami sangat senang dengan Mandzukic, ia punya perjalanan yang sangat kompetitif. Ia memegang serangan kami bersama-sama, ketika (Antoine) Griezmann memulai musim dengan buruk," sambung Simeone.


Dalam berita sebelumnya, agen Mandzukic, Ivan Cvetkovic, mengatakan jika kliennya tak punya alasan untuk meninggalkan Atletico. Cvetkovic mengungkapkan jika Mandzukic sudah kerasan tinggal di Madrid, dan dicintai para fans
Los Rojiblancos
.


Mandzukic sendiri masih memiliki kontrak hingga tahun 2018 mendatang. Ia bergabung dengan Atletico awal musim ini. Ia mampu mencetak 20 gol dalam 42 penampilan di semua ajang. Mandzukic juga sukses memberikan gelar Piala Super Spanyol di musim pertamanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya