Sengketa Posisi Ronaldo & Bale Perkeruh Situasi Real Madrid

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Situasi internal Real Madrid jelang kompetisi musim 2015/16 sedang tak kondusif. Konflik internal sering menghantam kubu Madrid lantaran tak harmonisnya hubungan di antara beberapa pemain. Dan salah satu kasusnya adalah hubungan antara Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Ya, keduanya memang diisukan sedang tak harmonis lantaran isu sengketa posisi. Beberapa waktu yang lalu, Bale melalui agennya, Jonathan Barnett, menemui Presiden Madrid, Florentino Perez.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Pertemuan ini digelar untuk menyampaikan niat Bale yang ingin dipindah ke posisi sayap kiri. Permintaan The Road Runner sulit dipenuhi, karena sudah ada Ronaldo yang biasa beroperasi di sana.


Barnett menegaskan, permintaan Bale untuk pindah posisi merupakan harga mati dan tak bisa ditawar lagi. Situasi seperti ini pun memunculkan spekulasi, Bale akan hengkang jika keinginannya tak dikabulkan. (Baca:
)


"Kontras dengan apa yang sudah diberitakan, sampai sekarang sebenarnya belum ada permintaan dari pemain macam Iker Casillas, Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, Isco, dan Gareth Bale, terkait di posisi mana mereka ingin bermain," ujar pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, yang mencoba meredam isu miring ini seperti dilansir situs resmi klub.


Benitez sampai sekarang masih berupaya mendekati para pemain Los Blancos secara personal. Pelatih 55 tahun tersebut ingin berdiskusi lebih dalam dengan para pemain demi mengetahui keinginan mereka di kompetisi musim depan.


"Pada dasarnya, siapa yang akan bermain dan di mana, seperti yang saya bilang, kami akan memecahkan masalah ini bersama-sama. Latihan bersama, kemudian kami akan menentukannya secara serentak," tutur Benitez.


"Saya telah melakukan hal seperti ini bersama seluruh staf teknis dan profesional di klub dan dari informasi yang didapat, kami akan meramu apa yang terbaik untuk tim," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya