Kata Neymar Setelah Kedatangan Arda Turan ke Camp Nou

Arda Turan diperkenalkan oleh Barcelona
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Bintang Barcelona, Neymar mendukung keputusan Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu dengan mendatangkan Arda Turan yang diklaim sebagai salah satu gelandang terbaik di La Liga Spanyol. Bagi striker Brasil ini, potensi Arda Turan sudah tak diragukan lagi dan cukup bisa jadi jaminan ketangguhan lini tengah Barca pasca hengkangnya Xavi Hernandez.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Blaugrana pada Senin, 6 Juli 2015 telah mengumumkan bahwa Atletico Madrid telah menyetujui kesepakatan €41 juta untuk kepindahan Arda Turan. 

Namun belakangan kesepakatan itu telah menjadi sesuatu yang rumit terkait momen pemilihan Presiden Barca.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Menurut laman Sport, Neymar punya pandangan sangat positif bagi mantan gelandang Galatasaray tersebut. "Arda Turan adalah pemain hebat," jelas bomber yang baru menerima sanksi di Copa America 2015 ini.

"Dia adalah salah satu yang terbaik yang ada di La Liga. Dia memiliki kualitas yang hebat dan akan banyak membantu tim kami," ungkap Neymar.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Neymar pun berharap amunisi baru El Barca ini dapat segera beradaptasi dengan skuad Luis Enrique, sehingga bisa langsung tampil on fire dalam penampilan perdananya bersama tim Catalan tersebut.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016