Tawaran Klub Kaya Eropa Tak Bikin Arda Goyah Pilih Barca

Arda Turan di depan lambang Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Sejumlah tawaran datang ke Arda Turan selama bursa transfer ini. Namun, bintang Atletico Madrid itu sudah menambatkan hati untuk berkostum Barcelona musim depan.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Arda tidak hanya dikaitkan dengan kepergiannya ke Camp Nou. Gelandang enerjik ini juga ditawari oleh Liverpool, Chelsea, AC Milan, dan Paris Saint-Germain.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Bisa saja pemain Turki tersebut memilih untuk gabung ke tempat lain. Namun, Arda mengungkapkan kalau hatinya selalu ingin bergabung dengan Barcelona.

"Saya mendapatkan banyak tawaran, tapi ketika saya mendengar dari Barca saya menampik semuanya," ujar Arda pada Inside Spanish Football. "Yang mengenal saya, tahu kalau saya sudah memimpikan bermain untuk Barca sejak masih kecil."

"Saya senang bisa datang ke klub terbaik di dunia. Saya akan coba berikan yang terbaik. Saya selalu bermain demi kemenangan, jadi orang-orang akan melihat yang terbaik dari Arda."

Namun, Arda harus menahan nafsu untuk segera membela Barca karena baru bisa dimainkan mulai Januari 2016 mendatang akibat sanksi FIFA yang dijatuhkan. Kemungkinan pria Turki ini akan dipinjamkan ke salah satu klub di kampung halamannya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya