Barca Bakal Kejar Pogba Lagi Jika Enrique Merestui

Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona ternyata belum menghapus niatannya untuk merekrut gelandang Juventus, Paul Pogba. Petinggi Barcelona, Jordi Mestre, mengakui bahwa pihaknya masih mempertimbangkan untuk kembali mendekati Pogba.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Namun, Mestre mengaku semua keputusan soal Pogba berada di tangan pelatih Blaugrana, Luis Enrique. Jika Enrique menginginkan pemain asal Prancis tersebut, maka manajemen Barcelona akan mempelajarinya.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Jika pelatih tim meminta Pogba, kami akan mempelajari itu. Prinsipnya, skuad untuk musim depan telah selesai," kata Mestre kepada Cadena Cope.


Namun, Mestre mengakui bahwa semuanya bisa saja berubah. "Jika Luis Enrique meminta beberapa perbaikan di posisi tertentu, pintu selalu terbuka," ujarnya.


Sebelumnya beredar kabar bahwa Barcelona tak akan lagi mengejar Pogba. Pasalnya, presiden terpilih, Josep Maria Bartomeu, telah menegaskan bahwa timnya tak butuh sosok pemain 22 tahun tersebut.


"Kami tidak akan membeli Pogba tahun ini. Kami juga belum punya rencana untuknya di musim depan. Pogba bukan bagian dari rencana di musim 2015-2016, sampai sejauh ini," ujar Bartomeu sebelum pemilihan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya