Eks Presiden Madrid Yakin De Gea Tinggalkan MU

Kiper Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Masa depan David De Gea bersama Manchester United terus menjadi spekulasi di musim panas ini. Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, meyakini bila De Gea akan berlabuh ke Santiago Bernabeu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sebelum dibukanya jendela transfer musim panas ini, De Gea memang terus disebut akan meninggalkan MU. Pemain yang kontrak baru akan habis 2016 tersebut ingin bergabung dengan Madrid, yang rela membayarnya dengan cukup besar.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Belum lagi, Setan Merah juga enggan kehilangan De Gea secara gratis bila terus dipertahankan hingga musim depan dan tak memperpanjang kontraknya. Akan tetapi, hingga saat ini transfer tersebut belum juga terealisasi.


Namun Calderon meyakini bila De Gea akan merapat ke Madrid, apalagi MU sudah mendatangkan Sergio Romero beberapa waktu lalu. Kiper asal Argentina tersebut dinilai sebagai bentuk antisipasi MU akan kepergian De Gea.


"Jika De Gea ingin pergi maka akan sulit untuk menahannya. Sepertinya MU sudah merasa bahwa kepindahan itu tak bisa dihindarkan lagi dan perekrutan Romero mengindikasikan bahwa mereka telah memutuskan untuk melakukan sesuatu,” kata Calderon, dilansir
Talk Sports.


“Mungkin mereka sedang bermain poker dan mencoba mendorong Madrid agar membiarkan mereka mendapatkan Sergio Ramos," lanjutnya.


Calderon menambahkan bila Madrid sangat membutuhkan sosok seperti De Gea di bawah mistar gawang. Pasalnya, saat ini Iker Casillas yang sudah lama menjaga gawang El Real memilih pergi ke FC Porto.


"Madrid butuh kiper seperti De Gea. Mereka membiarkan Iker Casillas pergi karena mereka yakin mereka akan mendapatkan De Gea. Dan saya rasa pada akhirnya De Gea akan datang ke Madrid. Itu opini saya," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya