Bek Barcelona: Kami Tunggu Bilbao di Camp Nou

Bek Barcelona, Dani Alves dengan gaya rambut "Upin"
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id –
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Barcelona secara mengejutkan harus menelan kekalahan telak dari Athletic Bilbao pada leg pertama Piala Super Spanyol. Bek El Barca, Dani Alves, menegaskan timnya siap memberikan balasan di Camp Nou.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dalam pertandingan yang berlangsung di San Mames, Bilbao membuka gol lewat Mikel San Jose. Kemudian giliran Aritz Aduriz yang mencetak hattrick ke gawang Barca dan memastikan kemenangan Bilbao dengan skor 4-0.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Kekalahan telak ini membuat Barca kian sulit untuk meraih gelar juara, dan memenuhi ambisi mereka meraih enam dalam setahun atau sextuple. Barcelona setidaknya harus menang 5-0 untuk bisa meraih trofi kemenangan.


Namun Alves meyakini Barcelona bisa membalikkan keadaan pada leg kedua yang akan berlangsung pada 18 Agustus 2015 mendatang. Tapi yang pasti, bek asal Brasil ini ingin Barca segera berbenah menangani segala permasalahan yang ada.


"Kami harus membuat lebih banyak kemajuan bila ingin kompetitif. Bila kami santai, terjadilah seperti apa yang terjadi hari ini," ujar Alves, seperti dilansir
ESPN.

"Tak ada permintaan maaf, itu hanya untuk pecundang. Kami harus meningkatkan diri sendiri serta unsur kolektif. Kami tak pernah menyerah. Kami akan menunggu Athletic di Camp Nou," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya