Dua Kali 'Dikhianati' Incaran, MU Kini Bidik Neymar

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United mesti gigit jari usai dua incaran mereka, Nicolas Otamendi dan Pedro malah bergabung dengan rival, Manchester City dan Chelsea. Tapi, hal itu justru membuat MU kian menggebu-gebu di bursa transfer kali ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Dilaporkan The Sun, Setan Merah kini melakukan langkah berani dengan menawar bintang Barcelona Neymar. Wakil pimpinan MU, Ed Woodward, yang dalam dua bulan terakhir berada di Spanyol, akan memberi penawaran serius untuk Neymar.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Seorang sumber di Barcelona menuturkan bahwa MU layak mendapatkan pemain sekelas Neymar. "MU adalah salah satu klub terbesar di dunia, jadi tepat jika mereka memburu calon pemain terbaik di planet ini."

Namun, jalan Setan Merah untuk menggaet kapten Brasil tersebut dipastikan berliku. Selain harus membayar dengan harga selangit, mereka juga bakal bersaing dengan klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain, yang juga memburu Neymar.

Neymar bergabung dengan Blaugrana pada musim panas 2013, dan hingga kini telah mencetak 54 gol dari 92 pertandingan yang dilakoninya di berbagai kompetisi. Pada musim 2014-15, dia mengantarkan Barca meraih treble winner.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya