Optimisme Benitez Meski Madrid Diimbangi Tim Promosi

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Debut Rafael Benitez bersama Real Madrid tak berakhir manis. Benitez gagal membawa Madrid menang atas tim promosi, Sporting Gijon, di laga pembuka La Liga musim ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Senin 24 Agustus 2015 dini hari tadi WIB, Madrid bertandang ke Estadio Municipal El Molinon. Pada kesempatan tersebut, Madrid mendapat banyak peluang emas.

Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
Secara statistik, Madrid melepaskan sepakan sebanyak 14 kali, delapan di antaranya mengarah ke gawang. Sayangnya, tak satu pun yang berbuah gol. Laga pun harus diakhiri dengan skor 0-0.

Hasil ini tentu berbanding terbalik dengan rival utama Madrid, Barcelona. Di jornada pembuka, Barca sukses menundukkan Athletic Bilbao lewat sepakan voli Luis Suarez.

Situasi tersebut tak membuat Benitez panik. Mantan manajer Liverpool tersebut menilai Los Blancos masih bisa bersaing dengan Barca dalam perebutan gelar juara La Liga.

"Karakter yang ditunjukkan tim sangat luar biasa. Identitas tim di babak kedua juga sangat kental. Itu kenapa saya masih optimis," kata Benitez seperti dilansir Soccerway.

"Ini masih permulaan. Sekarang, kami akan melanjutkan proyek penyesuaian dan pengembangan fisik demi menghadapi laga berikutnya," sambung dia.

Raihan satu poin yang direguk Madrid pada pekan pembuka membuat mereka tercecer di papan tengah klasemen sementara La Liga. Kini, Madrid berada di peringkat 10. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya