Ayah Neymar Pastikan Putranya Tidak Bakal ke MU

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Ayah bintang muda Barcelona, Neymar, mengatakan putranya akan terus bertahan di Camp Nou, sekaligus menepis spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Old Trafford.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Sports Mole , Jumat, 18 September 2015, pemain internasional Brasil berusia 23 tahun itu sempat diklaim tertarik, untuk bergabung dengan Manchester United.


Kubu Setan Merah juga sempat dilaporkan telah mengajukan penawaran bernilai fantastis, untuk dapat memboyong Neymar pada bursa transfer musim panas lalu, bersamaan dengan isu transfer Pedro Rodriguez.


Ketika itu wakil CEO MU Ed Woodward dikabarkan telah berada di Barcelona, untuk menyelesaikan proses transfer sayap Barcelona, yang ternyata lebih memilih bergabung dengan Chelsea.


Pihak MU berdalih gagalnya transfer Pedro atas permintaan Louis van Gaal, bukan karena penolakan pemain, dan Woodward berada di Barcelona bukan untuk Pedro, melainkan untuk melakukan pendekatan pada Neymar.


"Semua orang bisa rileks, Neymar tetap di Barca. Kami tidak perlu membuat kesepakatan baru dengan Barca, karena Neymar masih memiliki tiga tahun dalam kontraknya bersama Barca," kata ayahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya