Tangis Kiper Real Madrid Berbuah Rekor

Kiper Real Madrid, Keylor Navas
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, mulai menuliskan tinta emas di buku sejarah klubnya. Pemain asal Kosta Rika itu berhasil mencetak rekor, meski belum dua tahun bersama Los Blancos.

Usai laga Madrid kontra Granada, akhir pekan lalu, Navas mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang Iker Casillas. Pemain 28 tahun itu tidak kebobolan selama 450 menit, atau di lima pertandingan berturut-turut.

Namun, siapa sangka Navas nyaris tak mencetak rekor itu. Ya, pada bursa transfer musim panas lalu, sang pemain hampir pindah ke klub Premier League, Manchester United.

Beruntung, akibat kelalaian klub, transfer Navas akhirnya batal. Eks kiper Levante itu, akhirnya unjuk gigi bahwa dia pantas mengisi posisi kiper nomor satu Los Blancos.

"Saya pikir, jika Tuhan ingin saya meninggalkan Madrid, itu bisa jadi yang terbaik. Tetapi, Dia tak menginginkan saya melakukan itu dan saya masih di sini," kata Navas kepada Cadena Cope.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

(Baca juga: Madrid Bajak 'Sergio Ramos Tiongkok' dari Chelsea?)

"Saya menangis malam itu, ketika saya tahu bahwa saya bertahan. Itu memicu rasa emosional. Saya tak ingin pergi, Madrid adalah rumah saya," ia menambahkan.

Navas benar, keputusan Tuhan untuk membuatnya bertahan berbuah manis. Kini, kiper timnas Kosta Rika tersebut menjadi andalan di bawah mistar Los Blancos. Hasil kerjanya pun luar biasa. (asp)

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022