Imbang dengan Atletico, Kiper Madrid Akui Kesalahan

Penjaga gawang Rea Madrid, Keylor Navas
Sumber :
  • REUTERS/Andreas Hillergren
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid gagal membawa pulang poin maksimal dari Vicente Calderon. Sempat unggul cepat lewat gol Karim Benzema di menit 9, namun laga harus disudahi dengan kedudukan 1-1 usai Luciano Vietto mengoyak jala Keylor Navas hanya 7 menit jelang bubaran.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Atas hasil tersebut, Navas pun hanya bisa pasrah. Menurut dia, Madrid telah membayar kesalahan yang dilakukan pada ujung laga.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Gol Vietto tercipta setelah Jackson Martinez berhasil melewati Alvaro Arbeloa dan mengirim umpan yang dituntaskan dengan baik oleh pemain 22 tahun tersebut.


"Kami ingin menang, apalagi permainan ini sudah menjadi milik kami sejak awal. Tapi, kami terpeleset dan harus membayar kesalahan," kata Navas dikutip
Football Italia.

Navas sebenarnya tampil cukup brilian dalam laga itu. Dia membuat sejumlah penyelamatan gemilang, termasuk ketika menghentikan penalti Antoine Griezmann di menit 22.


Ditanya tentang aksi penyelamatan tersebut, pemain Kosta Rika itu mengaku mendapat bantuan dari Tuhan. "Untuk penalti, saya mempelajarinya saat latihan dan Tuhan membantu saya membuat keputusan dalam menghentikannya," kata Navas. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya