Stop Penalti Atletico, Kiper Madrid Mengaku Dibantu Tuhan

Keylor Navas saat melakoni debut bersama Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Kiper Real Madrid, Keylor Navas, tampil apik dalam Derby Madrid, akhir pekan lalu. Dia melakukan sejumlah penyelamatan gemilang, termasuk saat mementahkan penalti striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Hadiah tendangan dari titik 12 pas diberikan kepada Atletico pada menit 22 setelah Sergio Ramos melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Namun, Griezmann yang dipercaya menjadi eksekutor gagal menjalankan tugas dengan baik.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Tendangan kerasnya ke sisi kanan bawah mampu dibaca dan diblok oleh Navas. Kala itu, Los Colchoneros dalam posisi tertinggal 0-1 oleh gol Karim Benzema.


Berbicara usai pertandingan, Navas mengaku bersyukur bisa menangkis sepakan penalti Griezmann. Dan mengenai resep aksi briliannya, dia mengaku jika hal tersebut terjadi karena bantuan dari Tuhan.


"Saya mempelajarinya (cara mengagalkan tendangan penalti) saat latihan. Dan Tuhan ada bersama saya, dia membantu membuat keputusan," ungkap Navas dikutip
AS.


Sayangnya, walau berhasil memblok penalti, Navas tetap gagal membantu Madrid membawa pulang poin penuh dari Vicente Calderon. Gol Luciano Vietto pada menit 83 membuat pertandingan berkesudahan imbang 1-1. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya