Aneh, Alves Malah Tak Harapkan Messi Ada Saat El Clasico

Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Duel bertajuk El Classico adalah salah satu laga paling tersohor. Tak hanya di Spanyol, bahkan seluruh dunia pun tahu gengsi dari pertandingan antara Barcelona dan Real Madrid ini.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Sarat gengsi, duel bintang-bintang sepakbola top dunia, senantiasa menghiasi rivalitas kedua klub raksasa Spanyol ini. Perseteruan Barcelona dan Madrid bahkan sudah berlangsung selama 86 tahun.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Musim ini, kedua tim akan saling berhadapan pada tanggal 22 November 2015 mendatang. Madrid akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah di Santiago Bernabeu.


Meski masih sebulan lagi, bek Barcelona, Dani Alves, sudah punya gambaran tentang laga El Clasico jilid 1 musim ini. Anehnya, bek asal Brasil ini berharap Lionel Messi tak bermain dalam laga nanti.


Alasan Alves tak menginginkan kehadiran Messi, agar ada tekanan lebih besar untuk sisi pertahanan Barca.


"Saya lebih suka Superclasico tanpa (Lionel) Messi. Saya berharap Neymar fit dan Messi tidak. Tanpa pemain terbaik dunia, Anda punya kesempatan untuk naik," kata Alves dilansir
Sportsmole
.


Barcelona kini berada di posisi ke-4 klasemen sementara La Liga. Pasukan Luis Enrique punya nilai yang sama dengan Madrid, hanya kalah produktivitas gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya