Kesalnya Bintang Baru La Liga Lihat Kehebatan Kiper Madrid

Striker Celta Vigo, Iago Aspas.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Pemain Celta Vigo, Nolito, tengah menjadi bintang di La Liga, berkat tujuh gol dalam sembilan pertandingan sejauh ini. Tetapi, ada seorang pemain yang bikinnya frustrasi.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Hadir bersama rekan satu timnya, Iago Aspas, dalam interview dengan
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
El Larguero , Nolito menilai penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, tampil sangat luar biasa, saat menghentikan rekor tak terkalahkan Celta akhir pekan kemarin.


"Sebuah penampilan seperti itu di gawang, membuat Anda ingin menyerah dan pulang," ujar Aspas, ketika ditanya soal performa Navas, seperti dilansir dari
AS
.


"Saya menontonnya lagi di televisi. Untung arah (tendangan saya) tepat ke arah sana, jika lebih rendah sedikit dan dia akan menghentikan itu juga, dasar anak sialan itu," tambah Nolito bercanda.


Celta memang salah satu tim yang tampil mengejutkan di awal musim ini dengan menduduki peringkat empat dengan 18 poin, hasil lima kemenangan, tiga imbang, dan baru sekali kalah.


"Sangat mudah bermain di samping seseorang seperti Nolito, para pemain bertahan tidak tahu apa yang akan terjadi, dia sangat tak bisa diterka," tutur Aspas memuji rekannya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya