Terus Olok-olok Madrid, Pique Diingatkan Tentang La Decima

Pemain Barcelona, Gerrard Pique.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Polemik kicauan Gerard Pique buat Real Madrid usai mereka dinyatakan tereliminasi dari pentas Copa del Rey masih berlanjut. Kali ini sampai melibatkan mantan penggawa Los Blancos, Esteban Granero.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Pique memancing emosi Madrid dengan membuat
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
emoticons tawa terbahak-bahak setelah Madrid memainkan punggawa ilegal, Denis Cheryshev di laga kontra Cadiz. Blunder tersebut membuat mereka kemudian didepak.


Kesal dengan olok-olok dari Pique, bek kanan Madrid, Alvaro Arbeloa membalas dengan ucapan konyol. "Saya bisa melihat dia segera bergabung dengan klub komedi untuk menghina Madrid," kata Arbeloa.


Berbicara usai ditahan imbang Deportivo La Coruna di La Liga, Pique menyerang balik Arbeloa yang sempat bermain bersamanya di timnas Spanyol. "Arbeloa bilang kami berteman, tapi saya hanya merasa kenal," ungkapnya.


Perdebatan semakin seru setelah Granero ikut campur. Dia membela Arbeloa dan tentunya Madrid.


"Pique tolong lupakan kebencian tak berdasar ini dan hormati yang lebih superior," kicau Granero yang sekarang bermain untuk Real Sociedad.


Maksud 'Superior' Granero adalah Madrid masih berada jauh di atas Barcelona dalam hal gelar, khususnya Liga Champions. Bersama kicauan itu, dia juga memajang foto tengah berpose dengan trofi si kuping besar sambil mengacungkan sepuluh jari (jumlah koleksi trofi Liga Champions Madrid). (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya