Saran Pelatih Madrid Bikin Cristiano Ronaldo Marah

Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Hubungan antara pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, dengan pemainnya terus mendapatkan isu tidak enak. Nama Cristiano Ronaldo kembali muncul dan disebut kembali terlibat masalah dengan sang entrenador.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Pekan lalu, Ronaldo akhirnya berhasil mencetak gol lewat tendangan bebas, saat menang 8-0 atas Malmoe di Liga Champions, setelah sebelumnya selalu gagal dalam enam bulan terakhir.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Menurut laporan El Chiringuito, Benitez telah meminta Ronaldo untuk mempelajari sebuah program biometric untuk mengembangkan akurasi tembakan bebasnya.

Namun, permintaan Benitez malah membuat Ronaldo Marah. Hal tersebut membuat hubungan antara sang pelatih dengan bintang Madrid itu semakin buruk.

Sebelumnya, Ronaldo dikabarkan tidak suka dengan formasi yang ditetapkan Benitez karena meminta pemain Portugal itu untuk pindah dari posisi sayap kiri menjadi ujung tombak. Sekarang, masalah antara keduanya jadi bertambah.

Hal ini tentu menambah masalah buat Madrid. Setelah dipastikan tersingkir dari Copa del Rey akibat memainkan pemain ilegal, Los Blancos akhir pekan kemarin kalah dari Villarreal membuat posisi mereka terpaut lima poin dari Barcelona dan Atletico Madrid di puncak klasemen La Liga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya