Benitez Enggan Komentari Pemecatan Mourinho

Manajer anyar Newcastle United, Rafael Benitez.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Rafael enggan memberikan komentar terkait pemecatan Jose Mourinho dari jabatannya sebagai pelatih Chelsea. Meskipun, Mourinho kerap memberikan komentar-komentar negatif kepadanya.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Mourinho sebelumnya kerap menilai, bahwa tim yang pernah dilatihnya selalu alami penurunan usai ditangani Benitez. Benitez sendiri saat ini menangani Real Madrid yang merupakan bekas klub pelatih asal Portugal.

Namun, perjalanan Mourinho di musim ini harus berakhir dengan pemecatan usai Chelsea terpuruk ke papan bawah dan nyaris memasuki zona degradasi. Mantan pelatih Inter Milan dan Porto itu pun kembali dikaitkan dengan Madrid.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

Namun Benitez enggan menanggapi hal tersebut terlalu jauh.  "Saya tidak ingin mengatakan apapun mengenai hal tersebut," kata Benitez kepada Marca.

Selain Madrid, Mourinho juga dikaitkan dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain. Baru AS Roma yang sejuah ini benar-benar melakukan pendekatan dengan Mourinho, walau pelatih berusia 52 tahun itu tak tertarik untuk tangani klub asal Serie A tersebut.

(mus)

Kemasukan 2 Gol Lebih Dulu, Real Madrid Akhirnya Menang
Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017