Tiga Pemain Incaran Barcelona untuk Pelapis Trio MSN

Pemain Celta Vigo, Nolito
Sumber :
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bursa transfer musim dingin segera dibuka. Barcelona tak mau membuang kesempatan memboyong pemain baru.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Setidaknya seorang pemain anyar akan didatangkan. Klub berpikir mencari pelapis yang tepat buat trio MSN, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar, yang dalam enam bulan terakhir kerap dirundung cedera.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Sebenarnya Barcelona punya Sandro Ramirez dan Munir El Haddadi yang siap diturunkan menjadi pelapis. Sayang, sempat diuji dalam sejumlah kesempatan, permainan keduanya dianggap masih di luar harapan.


Memiliki kesempatan pada Januari nanti, Los Azulgranas tidak akan membuangnya sia-sia. Tiga pemain sudah masuk dalam radar, mereka adalah Denis Suarez, Nolito dan Jonathan Soriano, menurut
Sport.


Suarez sekarang bermain untuk Villarreal. Dia adalah tipikal gelandang serang yang piawai membuka ruang dan mencetak gol. Terkadang dia juga mampu tampil di posisi sayap.


Sementara Nolito merupakan pemain jebolan Barcelona. Pemain Celta Vigo ini sudah dikaitkan sejak awal musim kemarin. Sayang, ketika itu El Barca tak bisa berbuat banyak karena mereka masih terkena larangan transfer.


Yang terakhir Soriano. Dia sudah tidak muda lagi, tapi permainan pemain Red Bull Slazburg ini masih memesona. Dia dianggap cocok untuk menjadi solusi singkat bagi pelapis trio MSN nan terkenal maut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya