Bintang Real Madrid Ini 'Serang' Benitez di Twitter?

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Bukan rahasia lagi jika Isco tidak nyaman dilatih Rafael Benitez. Pasalnya, Isco tidak masuk tim utama Real Madrid sejak Benitez menjabat pelatih. Di enam laga terakhir Madrid asuhan Benitez, Isco hanya bermain 12 menit. 

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Namun, akhir pekan lalu, segalanya berubah. Benitez telah pergi dan digantikan Zinedine Zidane. Isco pun menjadi starter dan tampil apik saat Madrid menggulung Deportivo 5 gol tanpa balas, Minggu kemarin.
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane


Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, as.com, Isco pun menulis kebahagiaannya itu di akun twitternya. "Puas dengan kemenangan ini dan menyenangkan bisa kembali menikmati permainan sepakbola," tulisnya.


Dan tanpa diduga, tulisannya itu mendapat reaksi beragam dari banyak pihak. Beberapa di antaranya menilai, Isco telah menyerang secara terbuka Benitez yang baru saja dipecat, awal pekan lalu.


Tidak ingin suasana memburuk, mantan pemain Malaga itu pun langsung mengklarifikasi. Dia menegaskan tidak bermaksud menyerang mantan pelatihnya itu. Dia menambahkan hanya mengekspresikan kesenangannya bisa bermain kembali.


"Tulisan saya itu tentang senangnya bisa kembali bermain setelah lama absen. Rafael seorang profesional yang hebat dan saya mendoakannya kesuksesan. Peluk untuk semua orang," tulis Isco. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya