Jarang Tampil, Bek Real Madrid Siap Hijrah ke Serie A

Bek Real Madrid, Nacho Fernandez
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton
- Jose Vicente, agen defender Real Madrid, Nacho Fernandez, menyangkal jika ada tawaran dari dua klub elite Serie A, AS Roma dan Napoli. Namun, Vicente mengakui jika ada tawaran serius, kliennya siap hengkang dari Santiago Bernabeu.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Nama Nacho Fernandez, memang menjadi salah satu yang banyak dibincangkan dalam bursa transfer bulan Januari ini. Rumor akan hengkangnya pemain 24 tahun ini merebak, setelah ia hanya diberi kesempatan tampil hanya dalam 8 pertandingan di ajang La Liga.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Vicente mengatakan, belum ada tawaran dari klub mana pun dalam bursa transfer tengah musim. Namun, kemungkinan hengkang Nacho akan sangat terbuka andai memang ada tawaran yang masuk.


Selain itu, Vicente juga menyebut kliennya masih betah di Madrid meskipun tak punya banyak kesempatan bermain.


"Yang mengatakan banyak klub, baik diantara klub Italia (Roma dan Napoli) tidak ada yang bertanya soal dia di jendela transfer. Jika Madrid menerima tawaran untuk dia, maka kami akan mengevaluasinya," ujar Vicente kepada
Tuttomercatoweb
.


"Apakah dia pindah ke Serie A? Dia seorang fanatik sepakbola. Ia menghabiskan akhir pekannya  menonton pertandingan dan mengikuti liga lainnya, termasuk Serie A," imbuhnya.


Nacho adalah jebolan akademi sepakbola Real Madrid. Ia masuk dalam tim senior
Los Blancos
sejak musim 2010/2011 lalu. Hampir 6 musim bersama Madrid, Nacho baru tampil dalam 14 laga dan mencetak 1 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya