Kena Sanksi FIFA, Madrid Batal Boyong Lewandowski?

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski (kanan), merayakan gol bersama Kingsley Coman (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Fabian Bimmer

VIVA.co.id - Bursa transfer bulan Januari hanya tinggal beberapa hari lagi, sejumlah klub mempercepat proses transfer pemain buruannya. Tapi, bagaimana dengan rumor transfer Robert Lewandowski ke Real Madrid?

Bomber Bayern Munich ini adalah pemain yang paling kencang diberitakan akan segera berseragam Los Blancos. Tapi hingga saat ini, belum ada kelanjutan seputar transfer Lewandowski.

Menurut laporan The Independent, Lewandowski memang tertarik untuk bergabung dengan pemegang 10 gelar Liga Champions tersebut. Meskipun, Madrid kini tengah dijatuhi sanksi larangan pendaftaran pemain baru oleh FIFA.

Terkait sanksi dari FIFA, pihak Madrid memang belum mengumumkan perihal banding yang akan diajukan. Andai sudah menaikkan banding dan diterima FIFA, Madrid punya peluang besar memboyong Lewandowski di bursa transfer awal musim depan.

Melihat aral yang tengah dihadapi Madrid, bukan tak mungkin Lewandowski malah akan memperpanjang kontraknya dengan Bayern. Atau, eks bomber Borussia Dortmund ini akan mengalihkan perhatiannya kepada klub lain.

Karena bukan hanya Madrid yang menjadikannya sebagai buruan. Tercatat beberapa klub elite Eropa seperti, Manchester United dan Chelsea, juga menginginkan jasa pemain asal Polandia ini.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017