Misteri Sepatu Hitam Messi Jelang Lawan Atletico Madrid

Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Ada sesuatu yang menarik di sesi latihan Barcelona jelang menghadapi Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga, akhir pekan ini. Bintang Barcelona Lionel Messi mengenakan sepatu hitam misterius.

Messi mengenakan sepatu hitam tanpa merk Adidas di sesi latihan Jumat kemarin. Ada banyak spekulasi terkait aksi Messi dengan sepatu hitam polosnya itu. Ada yang menduga Messi telah ptus kontrak dengan Adidas.

Namun, laman olahraga Spanyol, Sport, menyakini, Messi masih terikat kontrak dengan Adidas. Dan sepatu hitam polos yang dikenakan Messi adalah contoh model sepatu terbaru yang bakal dikenakannya saat berlaga.

Sepatu hitam itu diyakini merupakan prototype sepatu PureAgility yang akan dikenakan Messi di musim 2017. Dari foto yang dilansir Sport, Sepatu itu masih menggunakan tali tradisional dan memiliki sentuhan Vintage.

Selain itu, sepatu itu juga dikabarkan menggunakan material terbaru. Di mana Adidas sedang mengembangkan formula sarang lebah yang berfungsi agar pengguna sepatu itu memiliki kemampuan kontrol bola lebih baik lagi.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019