Legenda Barca Soal Neymar: Uang yang Berbicara

Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Mantan pemain Barcelona, Jordi Cruyff, mengatakan situasi Neymar sangat bagus di Camp Nou, termasuk menyangkut keuangan dalam hal gaji dan bonusnya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Namun, dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Marca pada Selasa, 9 Februari 2016, Cruyff yang kini menjabat direktur olahraga klub Israel, Maccabi Tel Aviv, memperingatkan ada perbedaan kontras, antara romantisme dan kenyataan.


"Ada perbedaan kontras, antara romantisme terus bermain di satu klub yang sama, dan tawaran menggoda dari luar. Uang berbicara. Kita tahu situasi finansial Neymar di Barca bagus, tapi selalu ada pilihan lebih baik," ujarnya.


Ayah Neymar, pekan lalu, mengungkap adanya tawaran fantastis dari Manchester United, untuk putranya. Diyakini bukan hanya MU, yang akan coba memboyong penyerang asal Brasil itu di musim panas nanti.


Manchester City akan memberikan dana besar bagi Pep Guardiola, yang akan mulai menangani kubu Etihad, akhir musim nanti. Neymar telah menyatakan minatnya, untuk bekerja bagi mantan pelatih Barcelona itu.


Terkait dengan Guardiola, Cruyff mengatakan lebih suka melihatnya di Manchester United. "Walau begitu, ini saat yang baik bagi Pep untuk bekerja di City, karena dia akan mendapat fasilitas dan uang untuk menciptakan tim yang kuat." (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya