Jika Neymar ke Madrid, Pique Siap Korbankan Tangan

Pemain Barcelona, Neymar dan Gerard Pique
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Matthew Childs

VIVA.co.id - Pemain Barcelona, Gerard Pique, sangat yakin kalau penyerangnya, Neymar, akan menolak pinangan Real Madrid. Bahkan, ia siap mempertaruhkan tangannya kalau itu sampai terjadi.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Sampai saat ini, Neymar belum juga menandatangani kontrak baru dengan Barcelona yang memunculkan spekulasi soal masa depannya.
 
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Madrid pun berkali-kali disebut mengincar jasa Neymar sebagai suksesor Cristiano Ronaldo. Apalagi, Roberto Carlos sempat mengeluarkan klaim bisa menggoda pemain 24 tahun itu ke Santiago Bernabeu.
 
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Namun, Pique sangat yakin kalau kesepakatan itu tak akan pernah terjadi. "Saya bertaruh lengan atau tangan saya kalau Ney tidak akan bergabung Madrid," ujarnya melalui Periscope.
 
"Dia sangat menyukai Barcelona, dia jatuh cinta dengan klub ini dan saya pikir dia akan bertahan selama bertahun-tahun ke depan," tambah bek Spanyol itu.
 
Pique juga berbicara soal masa depannya di Barcelona. Pemain 29 tahun itu membuka diri akan kemungkinan tampil di Major League Soccer (MLS) tetapi menepis kemungkinan hijrah ke Manchester City besutan Pep Guardiola.
 
"Saya akan mencoba liga lain di masa depan, saat karir saya tinggal sebentar. Mungkin Amerika Serikat, tapi tak ada yang tahu," tuturnya.
 
"Kecintaan saya pada (mantan klubnya, Manchester) United terlalu kuat untuk sampai bergabung dengan City, jadi saya tidak melihat diri saya di kostum mereka meski Pep adalah pelatih luar biasa," imbuh Pique.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya